Sabtu, 19 Juli 2014

Kelas Inspirasi Kediri




"Relawan itu, dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang..."

"Cuti sehari, seumur hidup mengispirasi"




Kelas Inspirasi Kediri yang akan dilaksanakan tanggal 29 September 2014, mengundang para profesional untuk membagi ilmu dan pengalaman tentang profesinya kepada anak-anak SD di wilayah Kota dan Kabupaten Kediri. Dengan membagi ilmu, motivasi dan pengalaman tentang profesinya, di harapkan anak-anak akan mempunyai mimpi yang lebih tinggi dan termotivasi untuk melanjutkan sekolahnya hingga tingkat yang paling tinggi dalam tujuan mencapai mimpinya.



Tujuan dari Kelas Inspirasi:
1. Menyediakan kesempatan bagi siswa-siswa untuk belajar dan membangun imajinasi tentang profesi dan karir di masa depan serta juga memperkuat rasa percaya diri dan tekad untuk terus berjuang mencapai cita-cita.
2. Menyediakan media untuk kaum profesional meraba, menyentuh dan merasakan langsung tantangan pendidikan di sekolah serta memantik mereka untuk terus terlibat turun tangan dalam ikut membangun kemajuan sekolah.

3. Menyediakan wahana bagi guru, kepala sekolah serta pemangku kepentingan lain di sekolah untuk membangun jejaring dengan kalangan luas yang dapat dilibatkan dalam berbagai kegiatan demi kemajuan sekolah.


TUJUAN PROGRAM

Bagi Relawan:
1)     Memberi pengalaman dan gambaran bagi kalangan menengah Jawa Timur secara langsung terhadap layanan publik (dalam hal ini SD terkait)
2)     Membangkitkan rasa empati dan apresiasi terhadap guru-guru
3)     Membangun koneksi dan jaringan dengan sekolah-sekolah
4)     Berbagi informasi terkait profesi yang dijalani



Nah, maka dari itu, mari bergabung menjadi relawan pengajar, relawan fotografer, relawan videografer, kerelaan anda untuk menyisihkan waktu anda, akan membantu menginspirasi anak-anak untuk meraih cita-cita dan mimpinya setinggi mungkin.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar